Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Ibu Hamil

Pengobatan sakit gigi pada ibu hamil dengan cara mengoati sakit gigi pada ibu hamil melalu obat herbal alami jelly gamat gold-g yang efektip dan berkhasiat serta telah banyak terbukti untuk mengatasi sakit gigi pada ibu hamil.

Sakit gigi dapat menyerang siapa saja mulai dari anak anak hingga orang dewasa, bahkan ibu hamil juga bisa terserang penyakit sakit gigi. Namun, sebaiknya jangan sepelekan sakit gigi yang diderita ibu pada saat sedang hamil. Karena jika salah mengatasi sakit gigi pada ibu hamil, hal ini dapat mengakibatkan terjadinya kelahiran prematur bahkan sampai keguguran. Ibu hamil dengan kondisi gigi yang mengalami kerusakan parah akan merangsang keluarnya hormon prostaglandin. Hormon prostaglandin dapat merangsang kontraksi pada rahim sehingga apabila kontraksi ini terus menerus menyerang, maka kelahiran prematur atau keguguran dapat terjadi. Dan hal ini tidak hanya berbahaya bagi si janin saja melainkan juga bahaya bagi ibu. Perubahan hormon yang di alami oleh ibu hamil dapat menyebabkan kondisi gusi menjadi lebih lunak sehingga dapat memicu terjadinya peradangan gusi, terutama pada ibu hamil yang memiliki kondisi gigi dan mulut yang tidak di rawat dan di bersihkan dengan baik.

Penyebab terjadi sakit gigi pada ibu hamil

Pada trimester pertama ibu hamil sering mengalami mual dan muntah yang menyebabkan kelebihan air liur. Apabila tidak rajin berkumur dan menyikat gigi, maka kuman dan bakteri di sekitar gigi dan mulut akan lebih mudah tumbuh sehingga bau mulut dan jamur atau sariawan pada rongga mulut juga akan lebih mudah terjadi. Oleh karena itu, ibu hamil harus rajin merawat kesehatan gigi dengan cara menyikat gigi dua kali sehari pada saat pagi setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur.

Pada malam hari, aktivitas mulut berkurang dan secara otomatis air liur juga berkurang dan hal ini dapat mengakibatkan jumlah bakteri di dalam mulut meningkat dua kali lipat. Pada malam hari ketika ketika tidur, sisa makanan pada gigi akan di fermentasi oleh bakteri menjadi asam. Nah, asam inilah yang berbahaya karena asam ini akan melarutkan mineral gigi yang mengakibatkan karies.



Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Ibu Hamil Paling Efektip Hanya Dengan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold-G





Dengan mengkonsumsi obat herbal alami jelly gamat gold-g sebagai bahan untuk pengobatan sakit gigi pada ibu hamil sangatlah tepat, karena di dalamnya terdapat kandungan yang sangat efektip untuk mengatasi sakit gigi pada ibu hamil. Jelly gamat gold-g adalah suplemen herbal berbentuk jelly yang berkhasiat untuk pengobatan sakit gigi pada ibu hamil. Bahan yang ada di dalam jelly gamat gold-g adalah teripang laut. Teripang laut yang terdapat di dalam jelly gamat gold-g ini bukanlah jenis teripang laut biasa, melainkan jenis teripang laut sicthopus variegatus yaitu jenis teripang laut yang satu-satunya memiliki kandungan gampeptide yaitu kandungan yang tidak di miliki jenis teripang lainnya dan hanya bisa anda dapatkan dalam jelly gamat gold-g. kandungan gampeptide ini dapat berfungsi untuk : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan memelihara sirkulasi darah.


Selain kandungan gampeptide yang berkhasiat untuk mengaobati sakit gigi pada ibu hamil adalah kandungan antiseptic alamiyah yang dapat berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri di alam tubuh anda termasuk bateri pada gigi anda yang menyebabkan rasa sakit pada gigi.

Anda tak perlu ragu jika anda mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g untuk pengobatan sakit gigi pada ibu hamil, karena jelly gamat gold-g ini 

  • Terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jadi cara mengobati sakit gigi pada ibu hamil paling tepat hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang alami dan berkhasiat untuk mengatasi sakit gigi pada ibu hamil. Bagi anda yang berminat untuk membeli jelly gamat gold-g, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

 

Baca Aturan Pakai Pada Kemasan !!!, Jika Sakit Berlanjut, Hubungi Dokter !!!

Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Ibu Hamil

 Untitled-1-300x229
Judul Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Ibu Hamil
Deskripsi Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Ibu Hamil Pengobatan sakit gigi pada ibu hamil dengan cara mengoati sakit gigi pada ibu hamil melalu oba...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara

Posting Komentar

Poetz Thea
Newer Posts Older Posts
© Copyright OBAT HERBAL AMPUH Published.. Blogger Fatimah
Back To Top