Cara Mengobati Kusta Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Kusta Pada Ibu Hamil

Penting anda ketahui cara mengobati kusta pada ibu hamil paling tepat cepat dan aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui dan pada janin yang di kandunganya, kami sarankan memilih obat herbal alami jelly gamat gold-g sebagai bahan untuk mengobati kusta secara aman tanpa meninggalkan efek samping apapun.

Kusta yang terjadi pada ibu hamil penting sekali untuk anda lakukan pengobatan, jangan sampai di biarkan. Untuk mengatasinya kami sarankan anda untuk memilih obat herbal jelly gamat gold-g sebagai bahan untuk pengobatan penyakit kusta.

Anda tak perlu bingung, jika anda penderita kusta ingin melakukan pengobatan penyakit kusta pada ibu hamil melalui obat herbal jelly gamat gold-g, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan 100 % alami yang berkhasiat dan tidak menimbulkan efek samping appaun.



Cara Mengobati Kusta Pada Ibu Hamil Melalui Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold-G




Jelly gamat gold-g ini telah banyak di konsumsi masyarakat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan 100 % alami yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh anda. Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak hewan laut teripang (gamat emas) ini memiliki kandungan antiseptik alamiah, berfungsi sebagai pembunuh dan pencegah berbagai macam jenis bakteri menular pada kulit yang menyebabkan penyakit kulit seperti kusta, eksim, gatal-gatal kronis lainnya. Beberapa penelitian medis menemukan bahwa jenis hewan laut teripang ini memang memliki manfaat yang sangat luar biasa, termasuk penelitian di Malaysia yang menyebutkan teripang memiliki senyawa aktif yang menyerupai sel-sel generatif, sehingga mampu mencegah penyakit kulit degeneratif.

Jelly  Gamat Gold-G mengandung Protein yang Baik untuk sistem pencernaan / lambung, Memperkuat sistem daya tahan tubuh, Membantu sistem pernafasan, Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnyamengandung Kolagen yang baik dalam Kecantikan kulit Membantu menyembuhkan luka, Mengurangi masalah lambung / maag, Baik untuk paru-paru, Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru. mengandung Glukosaminoglykan (GAGs) untuk, Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insulin darah, dan omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. mengandung Chondroitin baik untuk, Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang. mengandung Antiseptik Alamiah Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi, Anti tumor.

Cara Pengobatan :

  • Ambil 1 sendok makan obat penyakit kusta Jelly Gamat Gold G secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan luka kulit yang gatal, sakit / infeksi.
  • Tuangkan secukupnya pada kapas.
  • Tempelkan kapas yang telah dibasahi Jelly Gamat Gold G pada kulit yang luka, kemudian tutuplah dengan plester.
  • Ulangi pemberian & ganti kapas setiap kali habis mandi.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G tidak akan menimbulkan rasa perih.

Jadi cara mengobati kusta pada ibu hamil paling cepat dan tepat hanya dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang efektip dan aman untuk di konsumsi ibu hamil. Bagi anda yang berminat untuk membeli jelly gamat gold-g, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Sumber: obatherbalpenyakitblog
Judul Cara Mengobati Kusta Pada Ibu Hamil
Deskripsi Cara Mengobati Kusta Pada Ibu Hamil Penting anda ketahui cara mengobati kusta pada ibu hamil paling tepat cepat dan aman untuk ibu ham...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara

Posting Komentar

Poetz Thea
Newer Posts Older Posts
© Copyright OBAT HERBAL AMPUH Published.. Blogger Fatimah
Back To Top